Ammar Zoni Ingin Berakting dengan Sylvester Stallone

Senin, 02 Maret 2015 - 19:09 WIB
Ammar Zoni Ingin Berakting dengan Sylvester Stallone
Ammar Zoni Ingin Berakting dengan Sylvester Stallone
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni memang masih terbilang baru di dunia akting. Tapi, pemuda asal Padang ini punya cita-cita yang tinggi. Pemeran Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau ini bermimpi bermain di sebuah film laga produksi Hollywood.

Tak tanggung-tanggung, aktor berusia 22 tahun ini ingin beradu peran dengan bintang film kondang, Sylvester Stallone. “Pinginnya sama Sylvester Stallone. Keinginan kan harus tinggi," ujar dia saat ditemui Sindonews di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (28/2/2015) lalu.

Lebih lanjut, Ammar memang berkeinginan main di film laga, apalagi yang memiliki banyak adegan silat. Saat ini, tawaran memang sudah banyak datang kepadanya. Sayang, karena masih harus syuting untuk sinetron stripping, dia pun belum bisa menerima tawaran itu.

"Tawaran udah banyak. Cuman karena stripping ini belum selesai jadinya belum bisa ambil. Kalau udah selesai pasti mau ke film," kata Ammar.

Sebenarnya, keinginan Ammar untuk bisa bermain film sudah muncul jauh sebelum dia menerima tawaran membintangi 7 Manusia Harimau. Ketika mengikuti sekolah akting di Sakti Aktor Studio (SAS) milik Eka Sitorus, temannya mengajakmya ikut syuting bareng Joe Taslim untuk film The Raid 3. Sayang, film itu tidak jadi diproduksi. "Padahal udah latihan 5 bulan, tetapi tiba-tiba nggak jadi,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)